Tentang Saya

Saya hanyalah seorang mahamurid biasa yang terlahir dari keluarga sederhana yang penuh dengan lika-liku dalam hidup bahkan sejak masih dalam kandungan. Mencoba mencari kebahagiaan yang berbeda seperti kebahagiaan yang dinginkan oleh sebagian besar orang. Memang, sejak kecil saya hidup dalam keluarga yang dekat dengan spiritualitas. Menyebabkan saya menerjunkan diri dalam kerohanian hingga membuat blog sederhana ini. Kerohanian adalah sesuatu yang membuat saya dapat mengerti arti dan makna hidup ini serta memahami sebab-sebab suatu keadaan yang terjadi.

Mohon jangan berpikir saya ini adalah seorang yang telah mencapai tahap spiritual yang tinggi. Di sini saya hanyalah ingin belajar dan menggali lebih dalam serta berbagi hal-hal yang telah saya terima. Saya akui, di satu sisi saya memang masih terikat dengan keduniawian, terutama alat untuk mengetik tulisan ini, selain untuk mengetik, saya masih menggunakannya untuk bermain game.😀 Dan saya akui saya juga masih melakukan berbagai tindakan yang tidak benar seperti blablabla.😀 Yang pasti, saya tidak pernah melakukan hal-hal yang benar-benar tercela dan merugikan orang banyak.

Bukan berarti para pembaca sekalian belajar dari saya, melainkan belajar tentang apa yang saya dapatkan dalam artian saya hanya menyampaikan pelajaran yang saya dapatkan. Tetapi, saya tetap bersikukuh untuk menjadi orang yang baik dan dapat berguna bagi makhluk hidup yang lain.

Semoga maksud baik ini mendapat tempat yang tidak dianggap rendah di mata para pengunjung blog ini. Semoga kebaikan datang dari segala penjuru. Semoga kita bisa menjadi orang yang Dharma. Semoga lingkungan sekitar dapat hidup tentram dan damai dengan kehadiran atau keberadaan kita di sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s